Color os v2 base android 4.4.2 for Nexian Helios Mi531

Assalamu 'alaikum wr wb

Sebelum download rom ini di mohon di baca dengan seksama dulu, rom ini bukan untuk para user, dalam artian pengguna yang tinggal pakai / asal ngeport saja, akan tetapi untuk para developer only,
Bukann maksud melarang lho ya.. Cuman ane tidak mau ada komplen dari user yg katanya rom ini itu, lha emang rom ini masih bejibun bugnya...
masalahnya rom ini saya port dari chip mt6589 yang ane port ke mt6572, & masih ada beberapa bugs, & saya sudah pusing ngfixnya, & kayaknya setelah saya coba port beberapa rom yang beda chipset, ternyata masalah & bugnya sama, akan ada beberapa app yg fc, kalau saya selidik punya selidik, masalahnya ada di framework.jar, tapi ya tidak tahu juga ding, kemarin saya sempat compare sama punya base, seperti provider, media & app di framework.jar belum mempan, tapi tidak tahu juga kalau folder2 lain...
Ow y dengan saya share rom ini siapa tau ada developer yang mau / bisa bantu ngfix & bisa di gunain di chip mt6572 dg sempurna, karene saya tahu color os base kitkat untuk mt6572 diuber2 dmnpun jg g bakal ada,
Hehehe

For users from outside Indonesia please translate first...

Features
Here

Rom bisa di download di sini
Rom Download



Sedikit ss






Terima kasih untuk
Allah swt
Nabi muhammad saw
Mgeeky.com
Needrom
Unofficial nexian helios mi531
& Semua grup bermediatek 6572 yg tidak bs ane sebutin atu2


Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro