Sungguh aku telah berjuang melupakanmu

Terima kasih pernah ada dihidupku, terima kasih kamu sempat menitipkan hatimu padaku, namun pada akhirnya kamu mengambilnya kembali dan kemudian kamu titipkan pada seseorang selain aku.
Setidaknya kamu pernah tercatat ada di hariku..
Selepas kamu pergi, aku menjadi sisi lain dari diriku, 
aku sering melamun sendiri, aku sering menghabiskan waktu dikamar hingga 
berhari-hari bahkan berminggu-minggu..
Selepas kamu pergi aku jadi lebih senang menulis, walaupun entah apa yang aku tulis, namun yang pasti semua yg kutulis itu untukmu, meski tak ada satupun yg sempat ku kirimkan padamu..
Bahkan selepas kmu pergi aku sering bernyanyi di malam-malam sepi seperti saat ini..
Dan kamu jangan khawatirkan keadaanku.
Aku baik-baik saja... 

Aku telah berjuang untuk melupakanmu, mencampakkanmu ke senja yang paling jauh. 
Hujan pun jatuh,
Aku basah dalam sunyi yang tak terhenti.
Aku telah berjuang untuk melupakanmu, menghapus semua kenangan yang maha rindu,
Air mata terjatuh.
Aku luka membawa nyeri ke sudut paling resah.

Sungguh, aku telah berjuang untuk melupakanmu..

Faiz & 3 batang black mild

29 Desember 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro