LG G3 Nexian Helios Mi531 ( Buckup)

Sebelumnya assalamu 'alaikum wr wb

Ni yg mau nyoba rom lg g3 yg ane port dari hkphone chipset mt6589, maaf yee ane bikinnya dari buckupan bukan flashble zip, ale ane dah coba, tp klw g bootlop y ada bbrp aplikasi yg fc, mkne ane ambil langsung dr buckupan hh ane yg udah ane fix smua..

Monggo fitur bs diliat dimari Gagazo

Tolong dibaca baik2 cara instalnya,
Download dulu romnya Di sini , klw udh ekstrak file zipnya, nanti akan ada folder clockworkmod, taruh folder clockworkmod di sdcard, jgn difolder manapun, kalu uudah masuk recovery (cwm), clear data optional yee... ๐Ÿ˜€
Nah skrg tinggal direstore.. Done!!
Setelah berhasil di restore lgsg di reboot aje jgn di factory reset, itu sih saran ane.. Hahahh

Untuk tema lainya bisa di dapat di mari atau di sinii

Matur suwun kannge
-Gusti pengeran kito allah swt
-Kanjeng nabi muhammad saw
-Semua member Unofficial NEXIAN mi531 HELIOS
-Needrom
-Nv_troung1983
-Lenovo s920 needrom
-Jiayu gs5 needrom
-Mbk pacar
-Incpac qmobile a900
-& ane sendiri beserta segudang masalah ane


SS












Terima kasih & Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro