Dialog Sepasang Alien

Pada suatu ketika pada hari yang biasa. (Chat via Whatsapp)

Mendung : you. status (Hahaha karna yg bertanya spt itu kadang belum tau sebera besar ikhtiar yg ditanyaain itu)

Gerimis : Hahahha kadang anyel buk...

M : Sabarrr
     : Ngalamin juga
     ‎: Apalagi aku cewek
     ‎: Banyak gunjingan πŸ˜‚
     ‎: Malah curcol
     ‎
G  : Nah tu beberapa poin itu boleh lah sampean coba πŸ˜„πŸ˜…
     : Iya saya jg mikir klw cwe pasti bakalan bnyak yg mncibir. Heheh
     : Sabare smpean mesti gedem

M : Harus gimana lagi
     : Usia segini
     ‎: Sedangkan laki2 biasanya lebih mencari yg usian dibawahnya
     ‎: Kadang ngerasaain rasa takut
     ‎: Siapa sihh seseorang yg pengen hidupnya sendiri trs membujang
     ‎: Semuanya juga pnya keinginan
     ‎: Kadang mereka yg bertanya mungkin gk ngerasaain posisi kita
     ‎: Seberapa jauh ikhtiar orang itu
     ‎: Ngomong asal, Bully..
     ‎: Tapii yaa buat aku buat suport diri ini biar semabgat trs
     ‎
G : Hahah iya , iya kita gunain wktu tunggu yg berikan oleh allah untuk memperbanyak ladang amal, & memperbaiki bnyak hal
   : Udh sabar aja, pasti ada hikmah di balik itu semua
   ‎: Sorry bukane saya sok bijak, tp untuk sekarang ini memang yg bisa kita lakuin ya cm sabar & ikhtiar...
   ‎: Menyibukkan diri heheh
Wes rasah gagas kanan kiri ckkxkc
   : Klw gt udah pindah rumah aja.. πŸ˜… just kidding
   ‎
M : Hiyaa sabar yg cantik itu menahan keluhan
    : Kadang pengen niatan kerja luar kota
    : Kamu sendiri tinggal wilayah kampung desa mesti ngerasaain bagaimana pernyataan orang2 sekitar km
     ‎: Wxwxwx

G : Ini pengen kya gini jg, cuman liat sikon saya urungkan, sedangkan ortu saya tinggal ibuk,
Yah sbgai orag awam, saya cuman pengen sisa waktu saya mmpung masaih bujang pengen ngrumat ibuk... Haha

M : Iyaa faiz, bener
     : Sama
     : ‎Aku anak ragil juga
     ‎: Kakakq dah ikut suaminya
     ‎: Sekaranf da rumah cuma aku bapak ma ibuk
     ‎: Kadang mereka pas sakit gyu
     ‎: Jadi mikir jugaa mengurungkan niat
     ‎
G : Saya mah wolles, faktanya masih banyak org2 di sekitar saya yg masih single, terakhir kmrn ada tetangga nikah umur 40, wkwkwk
  : Lha itu tau, lbh mntingin ortu / statement orang2 hayo.. hhahaha
  ‎: Klw dilihat dr situasi sih, masih mndingan saya trnyata (sorry), drpd sampean, sdngkan secara saya cwo, wajah jg ga jelek2 amat (bukan promosi), jujur saya emg orngnya selektif, iyalah nikah sekali seumur hidup klw bisa, masak pilih pasangan asal.

Selektif dlm artian ( dr sisi agama), klw fisik, materi & title mah, no yg ke skian sana... Hehhe πŸ˜…πŸ˜„

M : Hahaha iyaalahh dr situ wanita juga lebih selektif karna ketika sudah menikah siapa yg akan jadi panutan yg dipatuhi adalah suami... Salah pilih penderitaan panjang didunia juga
  : Kemana tujuan utama sebenarnya akan dituju
  ‎: Klo cuma asal tampang gk da niatan ibadah

G : Iya iya lah, jika menikah berarti menyelesaikan separuh agama, menikah dengan perempuan cantik berarti menyelesaikan tujuh perdelapan agama..
Wkwkkw
 : Guyon hahha

M : πŸ˜‚πŸ˜…
     : Selamat berjuang boz

G : Sippps...
You too...
Semoga di beri kesabaran hingga tida akhir, hingga titik dmn sampean dpertemukan dg pria berkuda putih yg menghampiri sampean ...
Semangat πŸ’ͺ🏻

M : Waxaxax halah faiz segitune koyo film ftv mengkoo

Etc .. Etc
Sedikit cuplikan dialog dua orang alien yg kebetulan sama-sama jones..

Nb/: Mendung is Mrs S & Gerimis is ....Me. :(
Identitas sengaja dirahasiakan untuk kepentingan publikasi. Dan chat diatas sudah dapet persetujuan kedua belah pihak untuk di publikasikan. ~XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro