September

Atau kau suruh aku menanamkan belati di jantung?
tidak, aku tidak ingin melakukannya
Aku tak cukup kuat, takut kalau - kalau justru kau yang pingsan
Aku mati lemas, dan lalu siapa yang menggendongmu masuk ke kamar?

Percayalah, bukannya aku takut dikalahkan atau menyerah
Aku tak punya niat dan etiket untuk menyerah
Hanya saja aku ingin minggir sebentar, menjaga jarak tetap sopan
Aku hanya ingin mampir ke masjid, berwudhu dan shalat maghrib
Sendiri meminta diteguhkannya
Berdoa dan meminta jalan terbaik, laut dan angin terbaik
Hidup ini begitu singkat
aku tak mau sangu apa adanya, aku mau kita terrencana
Lengkap dengan segala tetek bengek perjanjian dan makar

Dan berharap masih ada kesempatan kita bertemu kembali
Di manapun, dan kau dengan siapapun
aku cukup sabar,
Insyaallah

Semoga kau diberi kesehatan, dan lingkupan rezeki, dan kehidupan yang barakah


Always Ivanty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro