Catatan kecil

Lelah tubuh ini seakan tidak akan pernah habisnya, kerja paksa ini spertinya belum akan berakhir tahun-tahun ini, ya kerja di paksa keadaan, dg gaji yg kian tahun rasanya kok semakin mengecil, ya di kecilkan keadaan.
Jiwa ini kok ya semakin kerdil, cita-cita ingin cepat sarjana kok ya rasanya makin ciut saja, rasanya di Universitas yg tidak menawarkan janji apa-apa ini kok ya rasanya lebih baik di banding mencangkul rupiah di kampung.
Lihat saja otot tanganku tak lelah memijat tombol aksara dg penglihatan di tambah kaca menggantung, liat saja isi kepalaku sudah banyak menampung coretan dosen di papan tulis.
Mulai fajar hingga fajar, tak lelah ku menggelantung dalam bangunan 10X10 meter, tak lelah ku berlari-lari dr parkiran sampai gedung lantai 3, cuma untuk duduk & mendengarkan celotehan para dosen.
Hehemm malam mulai berlalu, setiap libur kerja, aku seperti biasanya menghabiskan waktu di depan layar komputer sewaan ini, hari ini seperti hari-hari yg lalu, menulis di blog pribadiku adalah aktivitas rutinku menghabiskan lelah dan penat diantara hidup yang terasa berjalan melambat.
Obama, Mc cain, Bush, Bailout, Buyback, Bakri, BUMN, SBY, Jokowi, Banjir dimana2 adalah cerita yg sedang mondar-mandir di televisi, kesemuanya menawarkan kelucuan pada kepenatan diriku ini, high news for dumb people like me, apapun polah mereka toh tidak akan menyapa ke hidupanku, apapun kalimat manis dari bibir mereka toh hidupku sama paitnya seperti ampas kopi di gelasku ini.

Solo, 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro