Cara Mengganti Font Android Root dan Unroot

Bagi para pengguna Android, pastilah ingin memiliki Jenis Font yang bervariatif. mulai dari yang standar, sampai yang paling bagus. Nah kendalanya yaitu banyak yang belum me-Root-kan Androidnya, karena biasanya sudah banyak pilihan cara atau app untuk mengganti font bagi yang sudah diroot. Lalu bagaimana solusi mengganti font android yang belum di-root? Di tulisan kali ini akan dibahas pada kondisi keduanya.
Sebetulnya ada banyak cara yang bisa kalian cari lewat Google dengan kata kunci cara mengganti font di android, Namun kebanyakan dari hasil pencarian, menyajikan tutorial untuk Android yang sudah di root. Jadi untuk kalian kalian yang belum sempat me-root Androidnya, bisa juga mencari di Googlke tentang “cara root android”. Dan yang sudah meroot Android nya, bisa langsung saja menggunakan cara ini, namun sebetulnya baik root dan unroot tetap menggunakan Aplikasi yang sama sama didownload dari Google Play, dan secara gratis juga tentunya. Jadi buat kalian yang belum me-root ataupun sudah root Android nya. tak usah khawatir atau takut akan ke Gagalan dalam menjalankan Aplikasi ini untuk mengganti Font di Android. Toh jikalau gagal kalian bisa mem- flash ulang Android kalian atau menginstal ulang. agar menjadi seperti awal saat kalian membeli Android kalian hehehehehehe…
Font Android
Kumpulan Font Android
Namun jangan lupa untuk memperhatikan banyaknya font yang kalian install agar tidak terjadi kepenuhan pada Android kalian. Install beberapa Font saja yang memang menjadi pilihan kalian. dan kalian menyukainya kan lumayan untuk mempercantik tampilan android kalian hehe .. Langsung saja yukk :)
Ganti font untuk Android Unroot ( KHUSUS SAMSUNG GALAXY SERIES )
  1. Install Fontomizer yang bisa kalian unduh di Google Play, melalui link ini > Fontomizer
  2. Pilih Font yang akan kalian gunakan lalu restart Android kalian
Ganti font untuk Android yang sudah Di ROOT ( SUPPORT ALL DEVICES )
  1. Unduh dan install Font Installer Root yang bisa kalian unduh di Google Play, melalui Link ini > Font Installer Root
  2. Jalankan applikasinya ( Allow Access Root )
  3. Pilih Font yang kalian ingin install di tab server.
  4. Install dan Restart

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro