SmartUI For Nexian Helios Mi531

Assalamu 'alaikum wr wb

Semalam ane dapet jatah jaga malem biasa di warnet, lumayan dpt 3 rom, smentara yg ini dl ane share..
Kalau menurut aane pribadi sih, rom ini sangat keren,, mau coba..
Monggo.. Hehehh

Sedikit fitur
-Rom Android 4.4.2
-Dual 3G
-Deodex
-Rooted
-Multilang language
-Multi Gesture
-No bug

Cara instal seperti biasa

Ni linknya SmartUI Rom

Harus masuk grup ane dulu, nanti cari di doc grup linknya

Terima kasih kangge
=>Allah swt
=>Nabi muhammad saw
=>Mak & keluarga dirumah
=>Mbk pacar yg baik hati
=>Grup ane Nexian Helios Mi531 Kitkat
=>Needrom
=>& Ane sendiri

SS














Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miui CAF GX 12.5.3.0 Redmi Note 5 / Pro

Collection of kernel miui Nougat for kenzo

Miui-CAF Ultra 12.0.5.0 Redmi Note 5/ Pro